Perwalian Mahasiswa Lama Kelas Sore & Weekend

Untuk mahasiswa lama kelas sore dan weekend yang akan melakukan perwalian dengan Bu Dyah, perwalian akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2009, pukul 11.00 – 12.30 di kampus Atmo. Kalau tidak bisa ketemu langsung, selama anda tidak memiliki permasalahan dengan jadwal dan jumlah SKS yang diambil atau tidak memiliki sesuatu hal yang harus disampaikan langsung ke Bu Dyah, bisa dilakukan secara kolektif. Jadi nggak usah harus ketemu saya satu per satu dan nggak ada alasan bahwa nyari Bu Dyah itu susah. Titipin aja, beres…

Tentu saja dengan satu syarat: KHS sudah jadi dulu… Nggak ada KHS, nggak ada perwalian.

Lho, Bu, dosen wali laen gak pake KHS kok bisa? Saya ngikut aturan maen kampus, perwalian harus didasarkan pada nilai yang ada pada KHS. Jadi kalo anda maunya perwalian nggak pake KHS, silakan ikut dosen laen.

BTW, jadi inget ada peristiwa lucu soal perwalian. Pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2009 siang, ada mahasiswa yang telpon saya, kemudian nanya, “Bu, jadwal perwaliannya kan sudah dimulai to? Saya bisa perwalian, nggak?”

“Emang nilainya sudah keluar semua?” saya balik nanya.

“Belum, Bu. Ini saja saya barusan ujian susulan,” jawab suara di seberang sana.

Gubrakkkk!!! Cakwe, deeeh… Okay, here’s another rule: You can ask any silly question, just don’t be too silly.🙂

Tinggalkan Balasan

