Bener nggak seh, Bu Dyah nggak mau ditemuin di rumah?

Jawabannya: Salah besar!

Lho, Bu.. tapi waktu saya ke rumah mo minta waktu perwalian sama ngisi KRS di rumah, kok nggak dilayani sama Bu Dyah?

Saya bersedia melayani perwalian / ngisi KRS di rumah, dengan catatan, 18 SKS tok, mau?

Kenapa  kok cuman 18 SKS, Bu? ‘Kan nilai saya bagus, saya berhak mendapatkan lebih.

Mahasiswa saya banyak. Jujur, saya nggak hafal nilai anda satu per satu. Yang saya andalkan adalah KHS dari kampus. Dari KHS saya bisa melihat nilai anda dan menentukan jumlah SKS yang tepat untuk anda. Dan KHS ini tidak saya simpan di rumah, melainkan di loker ruangan saya, di kampus atmo, lantai III.

Saya ambilkan wis Bu, KHSnya.

Emangnya saya sudah gila, mempercayakan kunci ruangan saya dan loker saya, untuk kemudian anda mengambil sendiri KHS anda dan lain-lain di situ? Kalo ada barang ilang, emangnya anda berani nanggung. Bukan hanya barang saya, tapi bisa saja barangnya Bu Dewi, Bu Indu atau Pak Teguh.

Tapi ‘kan nyari Bu Dyah / janjian lagi kan susah, Bu? Baca postingan saya yang ini.

Kalo sekedar minta tanda tangan aja, bukan perwalian / ngisi KRS, insya Allah bisa saya lakukan juga di rumah. Lagian, sudah dikasih jadwal, masih nyleneh juga, bikin jadwal pengisian KRS sendiri. Phew… capede…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: