Soft – Launching Website Jurusan

Jurusan Akuntansi bakalan punya website sendiri. Sebetulnya bukan berita baru sih. Jurusan akuntansi sebetulnya sudah punya website sendiri sejak setahun yang lalu. Tapi kurang sosialisasinya. InsyaAllah jika tidak ada aral melintang, website ini akan di-relaunch dalam bulan ini, tepatnya besok tanggal 23 April.

Tujuannya apa to, Bu kok harus bikin website sendiri. Sebetulnya simpel aja, untuk memudahkan komunikasi antara pihak kampus dengan mahasiswa. Jadi kalo komunikasi lancar antara pihak kampus dan mahasiswa, insyaAllah segala sesuatunya akan lancar. Keluhan mahasiswa, staf akademis dan staf administrasi bisa dikurangi.

Lha nanti blognya Bu Dyah gimana, Bu? Ya, nggak gimana-gimana. Nanti blog ini juga akan saya bawa pindahan ke rumah barunya. Jadi kemungkinan besar tidak lagi beralamatkan di wordpress.  Dan nantinya anda juga bisa menjenguk blog dosen-dosen akuntansi yang lain, mulai Bu Surya, Pak Eddy, Bu Febri, Pak Harjo, Bu Dian Indri, Bu Anita, Bu Dian Ika, dan Bu Indu. So, we can always keep in touch.

Jadi, jangan lupa, tunggu tanggal mainnya!!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: