Jika Link / Tautan Nggak Berfungsi

Belum genap 2 bulan, sejak pertama kali blog saya dipublikasikan. Tapi jumlah pengunjung yang hingga pada saat saya menuliskan ini sudah tercatat 840 alamat IP yang berbeda, membuat saya bener-bener senang. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian teman-teman semua, khususnya teman-teman mahasiswa di Jurusan Akuntansi atas dukungannya.

Oleh karena itu untuk meningkatkan kualitas dari blog ini, saat ini selain dari konten / isi blog, saya minta bantuan anda semua untuk segera menginformasikan kepada saya, apabila ada link / tautan yang tidak berfungsi. Misalnya untuk link yang terhubung pada daftar nilai / kelompok  dan silabi / materi kuliah. Biasanya saya membedakan jenis link antara daftar nilai dengan silabi. Biasanya link daftar nilai hanya bisa diliat tanpa diunduh / donlot (dan yang pasti gak usah pake sign-in / sign-up. Kalo anda hrs sign-in / sign-up, bilang sama saya, yah…). Sedangkan untuk link silabi dan materi perkuliahan biasanya berformat .doc dan bisa langsung anda donlot, untuk kemudian bisa anda cetak sendiri.

Jadi tolong, jika anda menemui link / tautan yang nggak berfungsi, segera tinggalkan comment agar saya bisa segera perbaiki. Terima kasih🙂

2 Komentar »

  1. Dwi kurniawan said

    Wah bu, sbnarny q pengen
    jd tutor, tp ipk q g”
    nympe 3 ni, gmn z!

    • Bu Dyah said

      hmmm… memang IP terakhir berapa? MYOB lancar kan? daftar aja dulu lah… ntar biar uji coba…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

