Review Audit Manajemen (1/5/09)

Mikrofon mati dan kondisi badan yang lagi nggak fit ternyata sangat berpengaruh pada perkuliahan. Seumpama mikrofon mati tapi kondisi masih sehat, mungkin saya masih kuat teriak-teriak. Tapi dengan kondisi badan yang lagi bener-bener pusing meskipun sudah diobati dengan pereda rasa sakit, bener-bener nggak mempan. Akhirnya, anda ngerti sendiri… hehehe… responsi aja lah. (Nggak usah kuatir, nilai responsi, pasti saya publikasikan.) Padahal transparansi sudah siap, lho.

Oh ya, kalo mau diakses bahan buat minggu depan ini, nih:

  1. Kertas Kerja Audit dan Program Audit Manajemen
  2. Pelaporan Audit Manajemen

Terus tugas audit manajemen, dikumpulkan paling lambat Jumat yang akan datang (8 Mei 2009), mentok-mentoknya kalo mo minta tambahan waktu, ya tanggal 10 Mei 2009. Lho bukannya itu hari Minggu, bu? InsyaAllah saya ngajar minggu depan dari pagi sampe siang, jadi bisa anda kumpulin di kampus. Atau di rumah, kalo mau… Lewat tanggal 10, nggak ada lagi tambahan waktu. Jelas?!

Jelaaaaaassssssss…..!!!😀

4 Komentar »

  1. …skg udh sehat bu.. yg smgat dunk bu,biar mahasiswa/i jg smgat.. trz jumat bsk msh materi/dh prsentasi kel buk?

    • Bu Dyah said

      alhamdulillaah udah sehat. wong kemaren pulang langsung punggungnya dibikin belang-belang, kok… hehehe…
      jumat y.a.d insyaAllaah masih penyajian materi dari saya. presentasinya dua minggu lagi.

  2. erni said

    Bu, minggu ada kuliah gak? coz ada dosen yang libur.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: