Review Kuliah SIA (10/5/09)

Kuliah SIA untuk kelas weekend yang lalu, setelah menyampaikan pemahaman tentang konsep Sistem Informasi Akuntansi dan berbagai Siklus Transaksi Akuntansi yang terdiri dari empat siklus, yaitu:

  1. Siklus Transaksi Keuangan
  2. Siklus Transaksi Pengeluaran
  3. Siklus Transaksi Konversi
  4. Siklus Transaksi Pendapatan

kuliah ditutup dengan pemberian post test yang menguji apakah anda bener-bener mengikuti kuliah saya, atau…. ngantuk… (maklum… kan pas siang hari… hehehe…)

2 Komentar »

  1. Malik said

    Saya Minggu kemarin (4 Okt 2009) mengikuti kuliah SIA Ibu. Saya yg mengajukan pertanyaan perihal media online (blog ini) untuk menjembatani keterbatasan waktu kuliah bertatap muka.

    Saya sudah baca baca dan cari cari di blog ini, tapi belum menemukan postingan materi kuliah SIA yg lebih lengkap.

    Mohon kiranya Ibu untuk mempostingkan materi / ringkasan materi yg akan disampaikan di perkuliahan SIA, sehingga kami dapat membaca atau mempelajarinya terlebih dahulu sebelum masuk kelas kuliah Ibu.

    Saya mungkin mahasiswa yang akan sering bertanya Bu.

    Salam kemajuan untuk Anda.

    Malik

    • Dyah said

      oke, Insya Allaah nanti saya tambah lagi materi SIAnya…🙂

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

