Nilai Ujian Kelas Pagi

Setelah sekian lama, akhirnya saya menyempatkan diri untuk posting kembali di blog saya. Yang pasti untuk mengobati kekecewaan anda, terutama yang berhubungan dengan nilai… hehehe… sorry yaaaa….

Untuk kelas pagi yang baru saja mengikuti ujian final,  insyaAllah nilai akan saya upload besok Jumat tanggal 17 Juli 2009, sehubungan dengan baru saja saya terimanya lembar jawab ujian anda hari ini tanggal 13 Juli 2009. Kalo anda tidak ada komplen sampai dengan Senin, 17 Juli 2009, maka nilai akan saya serahkan ke TU hari Selasa tanggal 18 Juli 2009.

Untuk laen2nya, menyusul, ya… karena saya mau bersibuk-sibuk ria dulu… heleh… cakweee, deee…. ^_^

2 Komentar »

  1. nuraini said

    bu dyah…
    nilai audit 1 klas B mana bu??
    kok blom kluar…ntar keburu dah di serahin k TU trus gag bisa komplain d..hehe..
    makasih bu…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: