Nilai Akhir Pemeriksaan Manajemen

Nilai audit manajemen / pemeriksaan manajemen kelas B sudah bisa diakses mulai hari ini.

Buat yang masih penasaran sama nilai auditing I, sabar ya… Di samping kompie saya lagi kena virus (hiks..) yang bikin uploadnya agak lama, ngoreksinya belum kelar semuanya. Cuman tinggal nilai final aja yg belum masuk… So be patient, please…

Terus ntar kalo sudah liat nilainya, silakan diamati jika anda belum puas. Selagi masih bisa komplen… komplenlah dengan meninggalkan komen di bawah postingan ini… Kalo nilai sudah dientri kampus, saya tidak berdaya untuk mengubah… hehehe…

2 Komentar »

  1. Elinda ciptaningrum said

    Bu,saya minta nilai A donk bu..total akhr 75% kn dah dpt A kn bu?nah pny saya 74% cmn kurang 1% ja bu,tambhin y bu..he.

    • Bu Dyah said

      Ntar yang punya skor 74 laennya juga minta A, dong…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: