Tahun Baru, Kampus Baru.

Saya yakin sudah banyak yang mafhum kalo kita bakalan pindah dari atmo ke tlogo. Perpindahan ini banyak mengundang pro dan kontra. Dalam hati saya sendiri juga muncul pro dan kontra, tapi kemudian setelah saya pikir-pikir… okelah kalo begitu… kita ambil hikmahnya saja, di antaranya:

  1. Kita dituntut untuk mandiri, punya gedung sendiri (yang jauh lebih bagus dan megah) dan dikelola sendiri.
  2. Ruangannya ber-AC semua (mudah-mudahan sih dinyalain semua juga, biar lebih adem di kawasan tlogo yang panas…hehehe)
  3. Meskipun jadi lebih jauh, tapi di antara temen-temen sekerja saya, saya masih beruntung karena tempat tinggal saya tetap saja lebih dekat dengan kampus dibandingkan dengan yang lain. Jadi kayaknya saru juga kalo saya mengeluh soal jarak.
  4. Saya punya workspace sendiri yang lebih layak (mungkin).
  5. New place, new excitement, I hope…

Packing adalah pekerjaan yang kurang begitu saya sukai, meskipun kata beberapa orang, saya tergolong sangat ahli dalam getting organized. Barang-barang saya di kampus sangat banyak, karena saya tidak pernah membuang KRS / KHS mahasiswa, semuanya saya filing dengan rapi. Pada akhirnya, saya tetap harus memilih, apakah membawa semuanya ke tlogo ataukah harus saya buang. Setelah melalui proses penyortiran yang ketat, akhirnya saya putuskan untuk memindahkan tiga dus besar properti saya, sedangkan tiga dus besar lainnya harus pulang ke rumah.

Tahun baru… kampus baru…

2 Komentar »

  1. Khaerul Iksan said

    Bu tugas SIA untuk klas week end blum ada yah?

    • Bu Dyah said

      oke, sudah saya publish… maaf… mati lampu, jadi nunggu listriknya nyala dulu…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

